5 Jokes Receh Yang Buat Kau Geleng - Geleng Kepala

   Ya sesuai judulnya. Kali ini pembahasannya cukup, apa ya? Cukup melenceng dari konten aku sebelumnya walaupun final jawaban ini banyak yang melenceng sih. Tapi gapapa lah ya, eksklusif saja ke beberapa jokes jokes receh yang aku kumpulkan dari para standup comedy dan beberapa yang aku sanggup dari youtube.


  1. Kamu tahu dirigen musik? Kenapa dirigen musik selalu pake sepatu? Kalau gak pake sepatu jadi Do Re Mi Fa La Si Do dong, kan gak ada Sol nya hehe. Jokes ini aku sanggup dari standup comedy yaitu UUS
  2. Bagi anak kos, gaenaknya jadi anak kosan itu saat llo laper diakhir bulan dan llo cuma sanggup makan indomie doang, itupun kalo ada gasnya, biasanya pake korek. Korek kuping lagi wkwk. Jokes ini aku sanggup dari youtuber skinnyfabs
  3. Pernah liat telur ayam kan? Telornya niscaya segenggaman tangan, kalo ayam mahir segede gedung. Telornya segede apa? ... Ya ayam mahir gak bertelur hahaha. Ini jokes aku tahu dari temen saya
  4. Yang pas itu aku beli minyak untuk menumbuhkan jenggot/kumis kan ya, aku olesin ditangan gres kebagian jenggot dan kumisnya. Saya tunggu – tungguin kok gak tumbuh – tumbuh, ternyata tumbuhnya di tangan aku wkowko. Jokesnya dapet dari Edhozell wkwk
  5. Disini ada yang sepatunya bau? Sama kalo gitu sama aku hehe, kalo kita kolab wangi bauan sepatu gitu. Kalau sepatu kita ditaro diluar rumah, mungkin orang buang sampah disitu haha. Jokes dari dodit
Ya itu aja yang mungkin aku berikan, alasannya ialah aku gatau lagi aku mau nulis apa lagi. Makara aku selingin sama jokes ini ya, gampang – mudahan kedepannya blog aku sanggup diterima banyak orang dan goresan pena aku sanggup lebih baik dari sebelumnya. Terimakasih yang udah berkunjung dan baca blog saya. Kalo ada saran aku harus buat apa, komen dibawah ya. Apabila ada kata – kata yang kurang cantik mohon di koreksi ya. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "5 Jokes Receh Yang Buat Kau Geleng - Geleng Kepala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel